Terungkap Harta Karun Legendaris di Manga One Piece | Opini

Menurut kalian seperti apa sih bentuk dari One Piece, harta yang selama ini dicari-cari oleh hampir semua bajak laut?


Kalian mungkin sering berpikir dan mengira-ngira seperti apa bentuk dari One Piece, harta yang dicari-cari oleh hampir semua bajak laut. Kali ini blogpay ingin memperkirakan seperti apa bentuk One Piece saat nanti ditemukan oleh Luffy dan kawan-kawan. Seperti apa saja menurut kalian?

5. Wasiat Gol D. Roger


Zaman Bajak Laut adalah sesuatu yang dimulai oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Saat hampir dieksekusi di kota Logue, Roger menyebutkan bahwa semua hartanya termasuk One Piece ia tinggalkan di pulau Raftel.

Ada kemungkinan kalau One Piece bukanlah harta karun berupa emas atau yang lainnya melainkan selembar kertas yang ditinggalkan Roger. Mungkin saja itu adalah wasiat dari Roger yang bertuliskan “Siapapun yang menemukan One Piece harus mengorbankan nyawanya demi memulai era Bajak Laut yang baru”.


4. Harta Normal



Bagaimana seandainya jika One Piece hanya berisi harta normal yang tidak diduga-duga oleh para bajak laut? Bagaimana jika One Piece hanyalah berisi uang dan emas? Jika benar, ini adalah plot twist terbesar di One Piece. Bayangkan bagaimana reaksi mereka yang mengira kalau One Piece berisi rahasia dunia ternyata hanyalah berisi sebuah harta biasa seperti uang?

3. Sejarah



Bisa jadi ini adalah kemungkinan terbesar dari bentuk One Piece saat ditemukan nanti. Rasanya tidak ada misteri yang lebih besar dari sejarah di One Piece. Seperti Void Century atau Abad Kekosongan, ratusan tahun yang telah dihapus dari sejarah.

Satu-satunya sumber untuk dapat mengetahui informasi tentang Abad Kekosongan adalah Poneglyphs dan membacanya merupakan suatu tindakan kriminal yang berakhir pada hukuman mati. Jadi, ada kemungkinan kalau One Piece adalah potongan terakhir dari poneglyph yang hilang untuk melengkapi informasi tentang Abad Kekosongan.

2. Senjata Legendaris


Kalian mungkin tahu tentang senjata legendaris yang pernah disebutkan beberapa kali di dalam cerita. Telah diceritakan ada tiga senjata legendaris, namun hanya dua buah yang telah diketahui, yaitu Pluton dan Poseidon.

Pemerintah Dunia selalu mencoba untuk mendapatkan senjata tersebut dengan cara apapun dan mereka sendiri nampaknya belum menemukannya sampai saat ini. Ada kemungkinan kalau One Piece berisi salah satu dari senjata legendaris tersebut. Ini cukup masuk akal karena senjata legendaris juga merupakan salah satu misteri terbesar di One Piece selain Abad Kekosongan.


1. Pencerahan


Selain wasiat, ada kemungkinan kalau Roger meninggalkan hal lain seperti pesan yang berisi pencerahan tentang bajak laut. Roger ingin bajak laut yang menemukan One Piece tahu kalau kebebasan adalah hal yang terpenting. Ia ingin para bajak laut menyadari mereka bukanlah seorang bajak laut jika tidak memiliki kebebasan.

Jika benar, ini akan membuat Luffy dan kawan-kawan sadar bahwa hal terpenting yang didapat dari perjalanan mereka selama ini adalah kebebasan. Ini karena Roger juga sempat berkata tentang kebebasan sebelum ia dieksekusi.


Itu tadi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi dari bentuk One Piece setelah ditemukan nanti. Sekali lagi perlu kalian ingat kalau ini hanyalah opini. Yang mengetahui isi sebenarnya adalah sang komikus sendiri, Eiichiro Oda.

Jadi menurut kalian bagaimana ? mungkinkah bahwa yang dimaksud penulis Eiichiro Oda adalah sebuah kebebasan memiliki semuanya mulai dari pengetahuan sejarah, kekuatan, harta emas, dan teman. untuk lebih jelasnya kita tunggu aja ending dari manga one piece ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Harta Karun Legendaris di Manga One Piece | Opini"

Post a Comment