Señorita - Shawn Mendes & Camila Cabello, Lagu Penuh Makna Cinta | Lirik dan Terjemahannya



Hi.. kalian anak milenial tentu tahu penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello kan? Shawn Mendes adalah sosok penyanyi dan penulis lagu asal Pickering, Ontario, Canada, sedangkan Camila Cabello seorang penyanyi wanita yang berasal dari Miami, Florida, Amerika Serikat.

makna lagu senorita shawn mendes camila cabello

Cuplikan video Senorita - Shawn Mendes & Camila Cabello |



Dua penyanyi ini sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu "I Know What You Did Las Summer". Hasilnya pun pecah! Lagu booming dan fans kedua musisi ini menyambut single tersebut dengan hangat.

Kedua musisi ini akhirnya berkolaborasi lagi. Kali ini dalam lagu terbaru mereka yang bertajuk Senorita. Arti Senorita sendiri adalah banyak bisa nyonya, cewek, ataupun wanita muda.

Lagu Senorita dirilis pada 21 Juni 2019. Lagu ini ditulis oleh Cashmere Cat, Jack Petterson, Charli XCX, Benny Blanco, Watt, Ali Tamposi, Camila Cabello dan Shawn Mendes. Lagu ini langsung trending menempati nomor 1 di Youtube region Amerika Serikat dalam 19 jam setelah peluncurannya. Tidak main-main, belum genap sehari lagu ini telah mendapatkan 2,8 juta likes dan telah ditonton lebih dari 25 juta kali. WOW.

Sebelum membahas mengenai makna lagu Senorita - Shawn Mendes & Camila Cabello, alangkah baiknya kita baca lirik beserta terjemahannya terlebih dahulu.

Lirik Senorita dan artinya


I love it when you call me "señorita"

Aku suka saat kamu manggil aku Senorita

I wish I could pretend I didn't need ya

Aku harap bisa berpura-pura tidak butuh dirimu

But every touch is ooh-la-la-la

Namun tiap sentuhan itu ooh la-la

It's true la-la-la

Itu benar la-la

Ooh I should be running

Oh seharusnya aku berlari

Ooh you keep me coming

Oh (tapi) kamu tetap kemari

For ya

Untukmu



Land in Miami

Mendarat di Miami

The air was hot from summer

Udaranya panas saat musim panas

And sweat dripping off me

Dan keringat membasahiku

Before I even knew her name la-la-la

Sebelum aku mengetahui namanya

It felt like ooh-la-la-la

Itu serasa oh la-la

Yeah no

Ya tidak



Sapphire and moonlight

Batu safir dan cahaya bulan

We danced for hours in the sand

Kita menari berjam-jam di (atas) pasir

Tequila Sunrise

Minuman Tequila Sunrise

Her body fit right in my hands, la-la-la

Tubuhnya pas di tanganku

It felt like ooh-la-la-la

Itu berasa seperti oh la-la

Yeah



I love it when you call me "señorita"

Aku suka saat kamu manggil aku Senorita

I wish I could pretend I didn't need ya

Aku harap bisa berpura-pura tidak butuh dirimu

But every touch is ooh-la-la-la

Namun tiap sentuhan itu ooh la-la

It's true la-la-la

Itu benar la-la

Ooh I should be running

Oh seharusnya aku berlari

Ooh you know I love it

Oh kamu tahu aku menyukainya



When you call me "señorita"

Ketika kamu memanggilku Senorita

I wish it wasn't so damn hard to leave ya

Aku harap tidak sulit untuk meninggalkanmu

But every touch is ooh-la-la-la

Namun tiap sentuhan itu ooh la-la

It's true la-la-la

Itu benar la-la

Ooh I should be running

Oh seharusnya aku berlari

Ooh you keep me coming

Oh (tapi) kamu tetap kemari

For ya

Untukmu



Locked in the hotel

Terkunci di hotel

There's just some things that never change

Ada beberapa hal yang tidak pernah berubah

You say, "We're just friends."

Kamu bilang kita hanya sebatas teman

But friends don't know the way you taste-la-la-la

Namun teman tak tahu caramu merasakan la-la



'Cause you know it's been a long time comin'

Pasalnya kamu tahu itu telah lama datangnya

Don't ya let me fall, oh

Jangan biarkan aku klepek-klepek



Ooh when your lips undress me

Oh saat bibirmu menanggalkan pakaianku

Hooked on your tongue

Ketagihan (rasa) lidahmu

Ooh, love, your kiss is deadly

Oh cinta, ciumanmu mematikan

"Don't stop"

“Jangan berhenti”



I love it when you call me "señorita"

Aku suka saat kamu manggil aku Senorita

I wish I could pretend I didn't need ya

Aku harap bisa berpura-pura tidak butuh dirimu

But every touch is ooh-la-la-la

Namun tiap sentuhan itu ooh la-la

It's true la-la-la

Itu benar la-la

Ooh I should be running

Oh seharusnya aku berlari

Ooh you know I love it

Oh kamu tahu aku menyukainya



When you call me "señorita"

Ketika kamu memanggilku Senorita

I wish it wasn't so damn hard to leave ya

Aku harap tidak sulit untuk meninggalkanmu

But every touch is ooh-la-la-la

Namun tiap sentuhan itu ooh la-la

It's true la-la-la

Itu benar la-la

Ooh I should be running

Oh seharusnya aku berlari

Ooh you keep me coming

Oh (tapi) kamu tetap kemari

For ya

Untukmu



All along I'll be coming for ya

Selamanya aku ada untukmu

And I hope it meant something to ya

Dan aku harap (aku) berarti untukmu

Call my name I'll be comin' for ya (comin' for ya)

Panggil namaku aku kan datang untukmu

Comin' for ya (comin' for ya)

Datang untukmu



For ya, for ya, for ya

Untukmu

Ooh I should be running

Oh aku harus berlari

Ooh you keep me coming

Oh (tapi) kami tetap mendatangi

For ya

Untukmu


Kita bisa lihat makna lagu Senorita dari lirik dan artinya. Makna yang dapat kita tangkap sekilas setelah membaca terjemahannya adalah tentang seorang cowok dan cewek yang saling cinta itu dapat kita lihat dari liriknya yang membahas tentang hal 'Wah' di baitnya.

Pada bait awal lagu ini sudah muncul kata untuk judul ini, yakni Senorita. Kedua musisi ini sepakat untuk menggunakan Senorita sebagai pengganti kata Miss dalam bahasa Inggris, seperti dikutip dari Genius. Bagian chorus dibawakan oleh Camila. Bagian ini mengungkapkan perasaan cewek yang senang terhadap perlakuan cowoknya dan meskipun berpura-pura tidak menyukainya, tetapi bahasa tubuh tidak bisa dibohongi, wkwk.

Pada bait lirik "Locked in the hotel..." dan seterusnya sampai puncaknya bait "Ooh when your lips undress me,," itu begitu 'wah' ya kawan-kawan haha. Intinya lagu ini memiliki makna cinta, like usually bilang sayang, tidak akan meninggalkanmu, akan selalu ada untukmu, dll. Biasa kan bilang gitu saat dimabuk asmara wkwkwk.

Makna lagu ini tidak sulit untuk ditelisik bahkan terkesan nampak jelas dalam tiap kata dalam penggalan liriknya. Lagu yang penuh makna cinta ini enak didengar. Musiknya begitu catchy yang bisa membuat orang yang mendengarnya bergoyang/menari tipis-tipis ala tarian pantai hehe..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Señorita - Shawn Mendes & Camila Cabello, Lagu Penuh Makna Cinta | Lirik dan Terjemahannya"

Post a Comment